Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha XMAX Terbaru Meluncur, Punya Fitur Anti Nyasar

Yamaha XMAX 300 baru meluncur di Eropa
Sumber :

100kpjYamaha XMAX 300 terbaru resmi meluncur di Eropa. Meski statusnya buatan Pulogadung, Jakarta, tapi Yamaha XMAX edisi 2023 memiliki spesikasi berbeda dibandingkan edisi di dalam negeri, atau generasi sebelumnya.

Yamaha XMAX pertama kali hadir pada 2017, setelah umurnya hampir 6 tahun pabrikan motor berlogo garpu tala itu baru melakukan perubahan total. Namun sayang, benua biru menjadi negara pertama yang menjualnya.

Baca juga: Ubahan Yamaha XMAX Baru yang Kerpergok Kamera di Jalan Raya

All New Yamaha XMAX 300

Jika melihat bentuknya ada beberapa perubahan pada bagian bodi, meliputi windscreen yang dibuat lebih minimalis dengan aksen silver, serta menyatu dengan lampu sein tambahan pada mika depan tersebut.

Selain itu, lampu utamanya tetap terbagi menjadi dua namun lekukan garisnya lebih tajam, seakan-akan seperti huruf X. Desain dashboard juga berbeda dibandingkan versi sebelumnya, pun dengan pijakan kaki pengendara.

Bodi samping dibuat lebih pipih, dan mengkotak mengikuti perubahan lampu pengereman. Kemudian jok sepertinya tidak terlalu lebar, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih untuk penggunanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic