Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Luncurkan Motor Matik 125cc yang Lebih Murah dari Vario 125

Motor matik Honda NCR125
Sumber :

100kpj – Di Indonesia motor jenis matik paling diminati. Tidak heran jika setiap brand memiliki produk sejenis untuk mendongkrak penjualan.

Bukan hanya di RI, motor matik juga diminati di beberapa negara, salah satunya China. Namun secara desain lebih terlihat unik, karena menyesuaikan selera konsumen.

Salah satu contohnya adalah produk terbaru Honda. Pabrikan berlambang sayap mengepak itu baru saja meluncurkan Honda NCR125 di negeri tirai bambu.

Dilansir Greatbikers, Rabu 14 September 2022, Honda NCR125 memiliki bentuk yang tidak biasa dilihat di Indonesia, karena secara desain agak mirip produk Kymco.

Honda berusaha menawarkan kesan futristis, sekilas mengingatkan pada PCX model lama pada lampu utama, namun terlihat lebih padat, dengan dimensi tidak terlelu panjang.

Pada sektor kaki-kaki mengandalkan suspensi teleskopik pada bagian depan, dan belakang model ganda ulir tanpa tabung. Ukuran peleknya tersedia, 10 inci, dan 12 inci.

Panel instrument, alias odometernya sudah digital, lalu tersedia pengisian daya baterai handphone berupa port USB. Untuk sistem keamanan pengereman sduah CBS, alias Comby Brake System, di mana pada bagian depan sudah cakram, dan belakang masih tromol.

Berita Terkait
hitlog-analytic