Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Maxi Day 2022, Ngegas Bareng Polisi Ambarita Melewati Jalan Terjal

Maxi Day Yamaha 2022
Sumber :

100kpj – Setiap produsen motor punya cara berbeda untuk merangkul konsumen. Salah satunya mengajak touring bersama komunitas seperti PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Produsen motor Yamaha di Indonesia itu memiliki acara khusus untuk pengguna NMAX, XMAX, Aerox, dan Lexi melalui Maxi Yamaha Day, yang sudah digelar sejak beberapa tahun lalu.

Maxi Day Yamaha 2022

Setelah vakum dua tahun akibat pandemi covid-19, ajang berkumpulnya para pengguna motor yang masuk kategori maxi tersebut kembali digelar pada September-November 2022 dengan aktivitas, dan tujuan berbeda-beda.

Berlangsung di 10 kota besar selama periode tersebut, meliputi Jakarta, Makassar, Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, Bali, dan Surabaya.

Maxi Day tahun ini pertama kali berlangsung pada 10-11 September dengan rute Jakarta-Bogor yang menggandeng komunitas Jabodetabek, serta media nasional pemilik NMAX, dan XMAX dari Journalist Max Community.

Assistant General Manager Marketing Public Relation, PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, sejak pertama kali hadir di 2017, event Maxi Yamaha Day selalu sukses menjadi wadah berkumpulnya para biker pengguna maxi.

Berita Terkait
hitlog-analytic