Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Sudah Siap Luncurkan NMAX Versi Terbaru

Yamaha NMAX terbaru, rendering.
Sumber :

100kpj – Jika sebelumnya Yamaha memilih bertahan untuk tidak buru-buru merilis sejumlah gacoan anyarnya, sikap berbeda ditunjukkan setelah seteru bebuyutannya Honda meluncurkan produk anyar bernama Genio dan ADV 150.

Yamaha dikabarkan benar-benar bersiap melahirkan NMAX versi terbaru yang lama telah disimpannya rapat-rapat.

Seperti dikutip GreatBiker, Minggu 27 Juli 2019, kemuncukan All New NMAX 155 kemungkinan akan dilakukan tak lama lagi. Atau tepatnya dalam rentang dua bulan ke depan.

Sejumlah perubahan pun nampak terjadi di beberapa titik. Mulai dari lampu depan, lampu belakang, hingga fitur-fitur kekinian seperti kunci keyless.

NMAX anyar punya wajah berpendekatan pada XMAX 250, sehingga nampak lebih agresif dan makin memanjakan mata. "All New NMAX 155 mungkin akan lahir di paruh kedua tahun ini, motor ini perlu hadir untuk melawan arus kuat Honda yang memunculkan skutik petualang ADV150," tulis laporan tersebut.

Untuk spesifikasi, mesin All New Yamaha NMAX 155 masih mengusung dapur pacu berkapasitas 155 cc, 4-tak, SOHC, silinder tunggal, 4-katup berpendingin air.
Mesin dikawinkan dengan sistem kopling sentrifugal otomatis.

Dan tentu saja fitur yang paling luar biasa NMAX ada pada sistem VVA atau sistem katup variabelnya yang membantu menjaga akselerasi motor agar konsisten di setiap putaran mesin.

Berita Terkait
hitlog-analytic