Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pengen Motor MV Agusta Harga Murah, Tak Lama Lagi

MV Agusta

100kpj – Selama ini MV Agusta dikenal sebagai produsen motor mahal dengan tenaga buas. Namun, perusahaan motor asal Italia yang juga telah merambah Indonesia ini akan menghilangkan image sebagai pabrikan motor dengan tenaga buas saja.

Untuk membuat harga motor lebih terjangkau, MV Agusta akan segera memproduksi motor dengan kapasitas mesin kecil. Menariknya lagi, produksi motor dengan cc tak buas itu akan dilakukan di China. Tentu hal itu membuat harga semakin terjangkau.

Dilansir visordown, Sabtu 27 Juli 2019, MV Agusta telah menjalin kerja sama dengan perusahaan motor asal China, Loncin Motor Co.Ltd. Paling tidak kerja sama ini akan menghadirkan empat model baru sebelum 2021.

“Kerja sama ini sebagai bentuk respon dari Loncin dan MV Agusta terhadap perubahan permintaan pasar global dan tentu untuk kemajuan masing-masing," kata Presiden Loncin, Yong Gao.

Hal senada diungkapkan Timur Sardarov, CEO of MV Agusta Motor. Menurut Sardarov, strategi menjalin kerja sama dengan Loncin ini menjadi hal sangat penting terkait dengan konsolidasi visi pabrikan motor Italia itu kedepannya.

Sebagai catatan, MV Agusta sendiri juga sudah lama berkiprah di pasar tanah air termasuk lewat salah satu distributornya PT Motor Varese Indonesia yang saat ini telah memiliki tiga cabang yakni di Jakarta, Balikpapan dan Surabaya.

Berita Terkait
hitlog-analytic