Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Moge Harley-Davidson Termurah Akhirnya Resmi Mengaspal, Harganya Cuma Rp42 Jutaan

Harley-Davidson X440
Sumber :

100kpj – Harley-Davidson akhirnya resmi meluncurkan motor gede (moge) termurahnya untuk pasar roda dua di India. Moge tersebut adalah Harley-Davidson X440 yang dibanderol yakni 229 ribu Rupee, atau setara dengan Rp42 juta.

Dikembangkan melalui kerjasama dengan Hero MotoCorp, Harley-Davidson X440 diproduksi secara lokal oleh Hero MotoCorp dan bersaing dengan motor-motor kelas menengah pemula seperti Royal Enfield, Honda, Jawa, dan Yezdi.

Mengutip dari Car And Bike, Selasa 4 Juli 2023, dalam peluncurannya dihadiri oleh Executive Chairman Hero MotoCorp, Pawan Munjal dan Chief Executive Officer Harley-Davidson, Jochen Zeitz. Penampilan Harley-Davidson X440 sendiri sama seperti di foto-foto yang sudah beredar sebelumnya, di mana masih terinspirasi dari XR 1200 yang telah meluncur lebih dulu.

Harley-Davidson X440

Harley-Davidson X440 merupakan moge pertama di India yang bermain di segmen 440cc. Moge ini tersedia dalam warna hitam, kuning, merah dan silver.

Soal spesifikasi, penantang motor middleweight cruiser buatan Royal Enfield dan Benelli ini menggunakan mesin 440cc bersilinder tunggal dengan muntahan tenaga maksimum 27 bhp dan torsi puncak 38 Nm. Pembekalan tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6-percepatan.

Sentuhan klasik terlihat dari desain lampu yang membulat sempurna, kemudian sepasang spion dengan desain serupa dan selongsong knalpot yang dirancang tegak lurus.

Berita Terkait
hitlog-analytic