Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Besok Meluncur, Honda ADV 160 Cari Perhatian di PRJ Kemayoran

All New Honda ADV 160 mejeng di PRJ Kemayoran

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki tiga motor matik yang mengandalkan satu mesin, yakni PCX, Vario, dan ADV dengan kapasitas 150cc di awal kemunculannya.

Namun, kini dua model tersebut telah mendapatkan perubahan pada dapur pacunya. Honda menyematkan mesin dengan kapasitas yang lebih besar untuk PCX, dan Vario terbaru.

Honda ADV 350 resmi meluncur di Thailand

Setelah All New PCX 160, dan Vario 160 hadir, tentunya ADV 160 menjadi perbincangan hangat. Mengingat tiga serangkai matik itu menjadi salah satu tulang punggung penjualan.

Kehadiran All New ADV 160 ditegaskan dari berbagai bocoran yang sudah diberikan Honda melalui media sosial, dan keterangan resminya.

Melalui siluet yang dibagikan dalam bentuk foto, dan video, terlihat lekukan bodi depan, samping, dan joknya masih mirip ADV 150. Namun ada beberapa ubahan, agar sedikit berbeda.

Jika diperhatikan ada sedikit garis kaku pada lekukan bodi tengah, dan lampu utamanya yang sudah LED menjadi lebih sipit. Sehingga menimbulkan kesan moderen, terlebih ada beberapa pembaharuan fitur, dan mesin.

Berita Terkait
hitlog-analytic