Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Hadirkan Motor Petualang Baru, Harga Cuma Rp19 Jutaan

Yamaha X-Ride warna baru
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjadi produsen motor yang menciptakan matik terbanyak di segmen 125cc. Secara total ada 8 model yang memiliki kapasitas mesin serupa dengan desain berbeda-beda.

Salah satu model yang cukup lama tidak mendapatkan perubahan adalah Yamaha X-Ride. Matik dengan gaya adventure tersebut memiliki penampilan layiknya kendaraan off road yang cocok menembus berbagai medan jalan.

Yamaha X-Ride warna baru

Meski secara tongkrongan tampak tangguh, namun bukan berarti motor matik tersebut mampu menerabas jalan off road, mengingat ban yang digunakan hanya untuk di jalan raya. Artinya hanya sekadar penampilan.

Mengingat sudah cukup lama tidak diberikan penyegaran, produsen motor Yamaha di Tanah Air itu akhrinya memberikan sentuhan baru. Hanya mengubah warna dan striping, dengan menyesuaikan kebutuhan pasar.

“Kebutuhan, dan karakter masyarakat Indonesia semakin dinamis, maka Yamaha konsisten melakukan perubahan salah satunya imprementasi penyegaran warna baru,” ujar Manager Public Relation YRA & Community PT YIMM, Antonius Widiantoro dikutip dari keterangan resminya, Kamis 7 April 2022.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Anton itu menyebut, Yamaha X-Ride yang memiliki desain tangguh kini tampil semakin trendi dengan kombinasi warna baru atraktif memenuhi selera pengendara yang menyukai petualangan.

Berita Terkait
hitlog-analytic