Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sangarnya Kymco Super 9, Motor Konsep Baru Bergaya Radikal

Kymco Super 9.
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, pabrikan roda dua asal Taiwan, Kymco resmi mengenalkan motor konsep terbarunya, yakni Kymco Super 9. Kendaraan berjenis skuter listrik tersebut memiliki tampilan radikal yang berbeda dibandingkan motor pada umumnya. Lantas, apa saja yang membuatnya spesial?

Dilansir dari Greatbiker, Rabu 26 Januari 2022, Kymco Super 9 mengingatkan kita dengan motor-motor dragster besutan Italjet. Misalnya, desainnya yang serba meruncing, kakinya yang dibuat jenjang, dan penambahan komponen bermaterial besi di sekitar roda.

Baca juga: Motor Matik Baru Pesaing Honda ADV 150 Hadir, Harganya Lebih Mahal

Hanya saja, berbeda dengan Italjet, dimensi kendaraan konsep tersebut dibuat lebih mungil dan kompak. Sehingga, lebih nyaman untuk penggunaan harian.

Pabrikan mengklaim, Kymco Super 9 merupakan motor perkotaan dengan konsep future bike atau kendaraan masa depan. Itulah mengapa, secara tampilan, tunggangan tersebut terlihat berbeda dibandingkan skutik pada umumnya.

Sejalan dengan konsepnya, Kymco Super 9 juga dibekali dengan sejumlah fitur canggih yang memudahkan pengendara, misalnya panel instrumen yang bisa dihubungkan ke smartphone melalui koneksi Bluetooth, sistem nirkunci pintar atau smart keyless, kontrol traksi, dan teknologi pengereman antilock braking system atau ABS.

Berita Terkait
hitlog-analytic