Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Patut Dilirik, Berikut Daftar Harga Motor Suzuki per Januari 2022

Suzuki NEX II. Foto: Ist.
Sumber :

100kpj – Berbeda dengan Honda dan Yamaha, lini produk yang ditawarkan Suzuki di Indonesia memang kurang beragam. Meski demikian, motor-motor buatan mereka bukannya tak layak dilirik. Sebab, selain mesin yang awet, banderol yang ditawarkan juga terbilang murah.

Disitat dari laman resmi Suzuki Indonesia, Jumat 7 Januari 2022, saat ini Suzuki Smash FI masih menjadi produk termurah yang mereka jual di Tanah Air, yakni mulai Rp16,1 juta, on the road Jakarta. Namun, perlu dipahami, motor bebek tersebut sudah disetop produksi, sehingga yang dijual hanya sisaan stok saja.

Baca juga: Menutup Akhir 2021 Suzuki Satria Baru Meluncur, Harganya Jadi Segini

Suzuki NEX II Warna Baru

Sementara di segmen skuter matik, mereka mengandalkan Suzuki NEX II dan Suzuki Address. Sayangnya, berbeda dengan pabrikan lain, kerena belum menjual skutik bertubuh bongsor.

Beralih ke segmen sport, Suzuki menawarkan GSX-R150 mulai Rp33 jutaan. Sedangkan untuk sport-naked alias tanpa fairing, mereka mengandalkan GSX150 Bandit yang dijual Rp27 jutaan dan GSX-S150 yang Rp2 jutaan lebih mahal. Seluruhnya berstatus on the road Jakarta.

Suzuki Gixxer SF 250
Berita Terkait
hitlog-analytic