Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Spek Skutik Honda ADV 150, Siap Meluncur di Indonesia

Rendering skutik adventure Honda, ADV 150.
Sumber :

100kpj – Dunia otomotif Tanah Air beberapa waktu terakhir diramaikan dengan rencana kemunculan skutik petualang Honda di kelas 150cc. Motor itu digembar-gemborkan bernama ADV 150 dan bakal tayang di Indonesia.

Kabar terbarunya, berdasarkan informasi yang didapat dari sumber terpercaya, skutik ADV 150 rupanya benar-benar akan diluncurkan segera alias tak lama lagi.

Motor itu bakal hadir dengan desain merujuk model sang kakak X-ADV 750. Jika PCX hadir dengan gaya elegan, ADV 150 justru hadir dengan tampang agresif, berkat desain yang diusung, hadirnya pelindung depan, dan braket, serta banyaknya sudut tajam. Demikian seperti dikutip GreatBiker, Selasa 16 Juli 2019.

Pada bagian kaki-kakinya, kabarnya akan menggunakan roda ukuran 15 inci. Peleknya konon menggunakan model pelek racing, bukan jari-jari seperti X-ADV 750.

Suspensi depan juga belum upside down, karena masih mengandalkan model teleskopik, sementara belakang menggunakan suspensi ganda berbentuk ulir, kanan dan kiri.

Bicara rentang bodi dan posisi riding, disebutkan akan mirip dengan PCX. Kemudian kompartemen di bawah jok cenderung lebih besar, serta pembenaman rem cakram di roda depan dan belakang.

Berita Terkait
hitlog-analytic