Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Honda Mengajari Emak-emak Naik Motor yang Benar di Hari Ibu

Emak-emak naik motor

100kpj – Sepeda motor menjadi kendaraan dengan populasi terbanyak di Indonesia. Ada berbagai faktor yang membuat motor lebih laku dari mobil, diantaranya karena dapat terhindar macet, dan harga jualnya lebih terjangkau.

Namun terkait tata tertib tidak semua pengguna motor paham dengan aturan yang ada, dan cara berkendara yang benar. Salah satu yang kerap menjadi sorotan karena melakukan kesalahan adalah wanita atau emak-emak

Honda ajarkan emak-emak naik motor di Hari Ibu

Cukup banyak video viral yang beredar di media sosial, hingga kejadian unik dari pengguna jalan lainnya ketika bertemu ibu-ibu mengendarai sepeda motor. Diantaranya menyalakan lampu sein yang tidak sesuai dengan arah manuver.

Kemudian ada yang melakukan rem mendadak hingga membuat pengendara di belakangnya jatuh, dan masih banyak lagi. 

Nah, demi mengurangi resiko kecelakaan karena kesalahan berkendara, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan edukasi kepada pengguna motor dari kalangan emak-emak.

Tepat di Hari Ibu, Rabu 22 Desember 2021, produsen motor Honda di Indonesia itu merangkul 1.000 perempuan dari Sabang sampai Merauke untuk mendapatkan pelatihan berkendara yang benar dari ahlinya melalui teori.

Berita Terkait
hitlog-analytic