Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harganya Mahal, Sepeda Harley-Davidson Ludes Terjual Cuma 1 Pekan

Sepeda listrik Harley-Davidson
Sumber :

100kpj – Harley-Davidson dikenal sebagai brand motor asal Amerika Serikat yang memproduksi moge dengan beragam model, mulai dari cruiser, hingga touring. Produk buatannya sudah dipasarkan ke seluruh penjuru dunia.

Bahkan komunitas moge berlambang burung elang itu jumlahnya cukup banyak. Mengingat harganya yang mahal, maka tidak heran jika pengguna Harley-Davidson adalah pengusaha, selebritis hingga para pejabatan negara. 

Baca juga: Bikin Greget, Canggihnya Sepeda Sultan Harga Puluhan Juta dari Triumph

Moge buatan Harley-Davidson memiliki suara menggelegar, berkat dorongan mesin V-Twin yang menjadi ciri khasnya. Namun brand yang bermarkas di Milwaukee itu tidak terbuai sebagai pencipta motor bermesin besar.

Ada berbagai cara yang dilakukan demi melebarkan sayap, atau menambah pundi-pundi perusahaan lewat bisnis lain. Salah satunya adalah membuat sepeda bertenaga listrik, seperti yang dilakukan beberapa brand motor lain.

Melansir Electrek, Rabu 29 September 2021, Harley-Davidson memiliki divisi khusus untuk membuat sepeda pelahap seterum bernama Serial 1. Ditawarkan dua varian, yakni Mosh/City, dan Mosh/Tribute dengan harga selangit.

Pasalnya, sepeda Harley-Davidson Serial 1 City banderolnya 4 ribu dolar atau setara Rp57 jutaan, dan Tribute dilego 6 ribu dolar alias Rp85 jutaan. Tergolong mahal untuk sepeda bergaya klasik yang didukung tenaga listrik.

Berita Terkait
hitlog-analytic