Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Enak Banget, Cuma di Sini Warga yang Mau Vaksin Dapat Motor Yamaha

Yamaha Aerox
Sumber :

100kpj – Salah satu cara pemerintah menekan penyebaran covid-19 di Indonesia adalah melalui program vaksinasi. Bukan hanya melibatkan instansi terkait, namun pelaksanaan vaksin tersebut didukung produsen otomotif.

Beberapa pemegang merek kendaraan, dan diler bepartisipasi menyelenggarakan vaksinasi. Mulai dari memberikan vaksin gratis seperti Wuling Motors, hingga memberikan hadiah motor seperti yang dilakukan Yamaha. 

Vaksin covid-19 di sini dapat motor Yamaha gratis

Jaringan diler Yamaha di Jawa Tengah bekerjasama dengan pemerintah daerah Tegal memberikan vaksinasi gratis untuk masyarakat setempat. Belangsung di kantor Kecamatan Tegal Selatan, sejak Selasa 21 September 2021. 

“Kami terus melanjutkan kerjasama dengan pemerintah daerah untuk menggelar program vaksinasi covid-19 bagi masyarakat. Di bulan September ini diadakan d Tegal Selatan yang disambut baik masyarakat,” ujar Chief Yamaha DDS 3, Johanes BMS dikutip dari keterangan resminya, Selasa 22 September 2021. 

Yang menarik, bagi warga setempat yang sudah mengikuti program vaksinasi bukan hanya mendapatkan sembako, namun berkesempatan mendapatkan satu unit motor Yamaha, barang-barang elektronik seperti mesin cuci, hingga sepeda.

Camat Tegal Selatan, Sartono mngatakan hadiah yang disediakan meerupakan bentuk apresiasi pemerintah setempat kepada masyarakat yang sudah mau menerima vaksin. Sehingga membantu menekan kasus covid-19.

Berita Terkait
hitlog-analytic