Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Vega Kini Punya Wajah Baru

Yamaha Vega Force.
Sumber :

100kpj – Usai melakukan peluncuran terhadap Lexi versi Maxi Signature, kini Yamaha kembali merilis produk anyarnya di Indonesia. Motor tersebut adalah Vega Force edisi terbaru.

Motor bebek itu mendapat penyegaran di bagian stripping dan pilihan warna baru, yakni Metallic Black dan Metallic Red. Untuk varian Metallic Black, stripping-nya merupakan kombinasi merah dan abu-abu. Sedangkan varian Metallic Red, stripping Vega Force-nya terdiri dari putih dan hitam.

“Penyegaran yang dilakukan terhadap Yamaha Vega Force, merupakan suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk terus memanjakan konsumen dengan menghadirkan motor bebek masa kini yang tidak hanya merefleksikan identitas dari sang pengendara tetapi turut meningkatkan rasa bangga saat menaikinya,” kata Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi, Jumat, 5 Juli 2019.

Yamaha Vega Force dibekali mesin Euro 3 dan sudah injeksi. Kapasitas mesinnya, yakni 114cc.

Yamaha Vega Force dijual dengan harga Rp16,060 juta untuk tipe pelek racing. Sedangkan model pelek jari-jari dijual Rp15,150 juta. Keduanya berstatus on the road Jakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic