Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

10 Kapal Terbesar dan Termewah di Dunia, Ada Symphony of the Seas

Symphony of the Seas 2
Sumber :

100kpj – Kapal pesiar merupakan sebuah sarana traveling dan berwisata yang patut untuk di coba. Karena banyak keistimewaan dan kemewahan dengan fasilitas yang sangat lengkap Anda bisa mengarungi laut sambil menikmati. fasilitas tersebut. 

Salah satu kapal pesiar mewah yang pernah diingat dan dikenang hingga menjadi film adalah Titanic yang tenggelam karena menabrak gunung es di tengah laut. 

Seiring dengan kemajuan teknologi, ukuran dan kapasitas kapal terus ditingkatkan. Hingga abad ke-21, perkembangannya kian ekstrim. Kapal pesiar sanggup menampung hingga 6.000 penumpang beserta fasilitas mewah dan eksklusif seperti aula teater, kolam renang, dan taman rekreasi. 

Kapal terbesar di dunia

Symphony of the Seas

Symphony of the Seas

Kapal pesiar terbesar di dunia saat ini dipegang oleh Symphony of the Seas. Kapal pesiar Symphony of the Seas memiliki ukuran sangat raksasa dengan tonase mencapai 228.081 ton dengan panjang kapal yang mencapai 362 meter. Kapal ini memiliki selisih yang cukup jauh dengan kapal yang dikenal sangat megah, Titanic, yang hanya memiliki 269 meter. 

Berita Terkait
hitlog-analytic