Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keren, Yamaha NMAX Buatan Pulogadung Bakal Hilir Mudik di Arena MotoGP

Yamaha NMAX di MotoGP
Sumber :

100kpj – Para pecinta MotoGP di Indonesia sepertinya akan semakin sering melihat Yamaha NMAX hilir mudik di arena MotoGP, karena Dorna Sports dan Yamaha telah mencapai kata sepakat untuk menjadikan Yamaha NMAX sebagai skuter offical MotoGP.

Kesepakatan antara Dorna dan Yamaha ini memperpanjang hubungan keduanya yang bekerja sama untuk menyediakan motor official MotoGP, bahkan menurut Motorsport Yamaha telah menjadi suplier skuter resmi MotoGP sejak tahun 2005.

“Yamaha sudah menjadi pemasok resmi skuter untuk Dorna Sports dan FIM Kejuaraan Dunia MotoGP sejak 2005 dan kami bangga bahwa kemitraan ini akan berlanjut pada 2021,” ungkap Paolo Pavesio, Direktur Marketing dan Motorsport Yamaha Motor Eropa.

Lebih lanjut Pavesio menjelaskan bahwa Yamaha NMAX yang digunakan adalah varian terbaru, NMAX diklaim oleh Pavesio sebagai motor matik dengan kelincahan, stabilitas, kapasitas penyimpanan yang besar dan DNA Yamaha yang sporty.

Yamaha NMAX di MotoGP

"Apalagi Yamaha NMAX ini telah menjadi produk terlaris, di Eropa dan Asia juga sangat cocok untuk membantu mobilitas keperluan orang-orang di paddock dan area sirkuit pada saat balapan MotoGP berlansung," tambahnya.

Perjanjian antara Dorna Sports dan Yamaha Eropa ini menjamin pasokan 25 unit Yamaha NMAX 125 untuk Dorna, motor tersebut sudah digunakan pada MotoGP Portugal yang diselenggarakan akhir pekan lalu.

Berita Terkait
hitlog-analytic