Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Gear 125 Lebih Laku dari Mio, Banyak Emak-emak Yang Tertarik

Yamaha Gear 125 disukain emak-emak
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motors Manufacturing (YIMM) meluncurkan Yamaha Gear 125, pada November 2020. Sejak hadirnya produk terbaru itu, produsen motor berlambang garpu tala memiliki 8 model matik bermesin 125cc.

Yamaha Gear 125 ditawarkan dalam dua varian, yakni tipe Standard Rp16,750 juta, dan S Version Rp17,500 juta on the road. Artinya banderol itu berselisih tipis dengan Mio M3, dan Mio S yang memiliki spesifikasi serupa.

Baca juga: Gak Nyangka Konsumsi BBM Yamaha Gear 125 Bisa Tembus Segini

Yamaha Gear 125 lebih laku ketimbang Mio

Sementara Mio Z masih menjadi yang termurah dari jajaran matik 125cc buatan Yamaha. Berbeda dengan Freego, XRide, atau Soul GT yang dijual lebih mahal dari Gear 125. Lalu siapa yang menyumbang penjualan terbanyak?

Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, dari semua model matik di kelas 125cc, Gear dan Freego sebagai pendatang baru menjadi penyumbang jualan terbanyak dibandingkan yang lain.

“FreeGo dan Gear menjadi penyumbang terbesar. Di luar pulau jawa laris, mungkin karena produk baru dan secara fitur, atau desain konsumen banyak yang tertarik. Imbasnya ke penjualan, permintannya banyak,” ujarnya di Jakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic