Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Melibas 7 Pulau dan 2 Negara, Yamaha NMAX Hanya Ganti Part Ini

Deretan motor Yamaha NMAX
Sumber :

100kpjYamaha NMAX ditawarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM sebagai jawaban dari keinginan konsumen di Indonesia, yang mendambakan motor yang praktis digunakan, dengan bagasi yang besar dan murah biaya perawatan.

Makanya enggak heran jika Yamaha NMAX dipilih oleh Lilik Gunawan yang telah berhasil menempuh jarak lebih dari 5.000 kilometer bersama dengan Balda, anaknya yang baru berusia 5 tahun.

Sebelumnya Lilik ini pernah ke Mekkah, Arab Saudi dengan mengendarai Yamaha NMAX, kali ini Lilik melakukan petualangan ke Timor Leste dalam tajuk misi Ride to East mengumpulkan surat cinta untuk Ibu. 

Lilik dan Balda menghabiskan 50 hari perjalanan darat dan laut melewati 12 provinsi, 7 pulau  serta 2 negara menggunakan All New NMAX 155 Connected/ABS miliknya. Dengan jarak tempuh sejauh itu melewati berbagai kondisi jalan yang beragam sangat menguji kekuatan serta daya tahan motor yang digunakan. 

Touring Yamaha NMAX

Belum lagi selama perjalanan Lilik harus membawa 3 travel box dengan kondisi full load yang terpasang di sisi kiri, kanan dan belakang motor.

Lalu wilayah Timur Indonesia yang terkenal ekstrem dengan istilah jalur 1.000 tikungannya serta cuaca yang panas, membuat kondisi motor harus tetap prima.

Berita Terkait
hitlog-analytic