Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video Balapan Liar di Jalanan Padat Tabrak Ibu dan Anak

Balapan liar
Sumber :

100kpjBalapan liar memang sangat meresahkan masyarakat dan juga pengguna jalan lainnya, sebab bisa menyebabkan kecelakaan fatal. Seperti dalam video yang viral di media sosial, di mana seorang ibu dan anak-anak menjadi korbannya.

Dalam video viral itu tampak dua pembalap sedang adu cepat. Sedangkan di depan mereka ada dua pengendara motor yang melaju searah dengan para pembalap tersebut.

Baca Juga: Sengaja Cipratkan Genangan Air Hujan Pakai Mobil, 6 Pelajar Ditangkap

Salah satu pembalap gagal mengendalikan motornya hingga menabrak dua motor di depannya. Satu motor yang ditabrak tengah membawa banyak barang di jok belakangnya.

Sedangkan satu motor lainnya pria yang membonceng ibu-ibu dengan seorang anak kecil. Akibat tabrakan keras itu, dua motor langsung terguling dan beberapa warga yang menonton di pinggir jalan pun menjadi korban.

Kabarnya insiden tersebut terjadi Jember dan saat ini Polres Jember langsung mengerahkan timnya mencari pembalap yang terlibat. Tapi, polisi kesulitan karena tak ada warga yang melapor ke kantor polisi terdekat ataupun polsek.

Di puskemas atau rumah sakit pun tak ditemukan korban kecelakaan dari balapan liar tersebut. Terlepas dari itu, netizen juga sangat mengutuk aksi balapan liar yang sudah cukup meresahkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic