Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keren Banget, Atraksi Reog Gunakan NMax

Yamaha NMax.
Sumber :

100kpj – Reog menjadi salah satu seni budaya dari Ponorogo, Jawa Timur yang masih bertahan hingga saat ini. Pageleran Reog biasanya diadakan dengan berjalan iring-iringan pada momen-momen tertentu.

Namun, sebuah video yang beredar di media internet menunjukan sesuatu yang berbeda, yakni salah seorang Penari Reog yang menunggangi sepeda motor Yamaha NMax.

Uniknya, bukannya berjalan pelan bersama rombongan, Reog tersebut bahkan sempat melakukan aksi freestyle wheelie. Aksi tersebut dilakukan masih menggunakan pakain Reog lengkap dengan topeng.

"Ketika anak Freestyle main Reog," demikian keterangan gambar yang diunggah oleh akun @agoez_bandz4 di media sosial Instagram.

Rekaman gambar memperlihatkan seorang Reog menunggangi Yamaha NMax berwarna putih. Saat melaju di depan rombongan, Dia melaju cepat dan sempat mengangkat ban depan skuter matik berbodi bongsor tersebut, lalu melakukan pengereman dan kembali berjalan normal.

Video ini jelas menuai beragam komentar dari warga pengguna Instagram. "Reog zaman now," tulis akun @rexa_ariputra di kolom komentar. "Enteng banget kelihatannya," komentar @styrenz pada unggahan tersebut.


(Laporan: Pius Yosep Mali)
Berita Terkait
hitlog-analytic