Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma di sini, Bengkel Yamaha Servis Motor Honda dan Suzuki Gratis

Bengkel Yamaha terima servis motor Honda dan Suzuki
Sumber :

100kpj – Banjir besar yang melanda sejumlah kabupaten di Kalimantan Selatan masih menjadi perbincangan hangat. Tercatat ratusan ribu rumah warga tenggelam, hingga menyebabkaan sejumlah akses jalan, dan jembatan rusak.

Curah hujan yang membuat air meluap tersebut juga merendam sejumlah kendaraan yang menjadi alat transportasi warga. Demi meringankan beban para pemilik kendaraan, beberapa perusahaan otomotif menyalurkan pertolongan.

Baca juga: Lihat Isi Garasi Gubernur Kalimantan Selatan Yang Sedang Jadi Sorotan

Seperti yang dilakukan jaringan diler Yamaha di kawasan Kalimantan Selatan dengan membuka posko tanggap darurat. Bahkan tak pandang bulu, motor dengan brand apapun akan ditangani oleh teknisi Yamaha untuk perbaikan.

Bengkel Yamaha saat servis Honda Scoopy

Bukan hanya itu, motor yang terdampak banjir juga mendapatkan servis gratis di posko yang didirikan oleh jaringan diler Yamaha STSJ. Bengkel dadakan tersebut dibuka di beberapa titik yang berdekatan dengan lokasi banjir.

GM Service Manager main diler Yamaha STSJ Kalseltengtim, Edy Sunardi mengatakan, servis gratis yang diberikan berlaku untuk semua brand motor. Selain menyediakan posko, ada juga pelayanan gratis untuk penjemputan motor.

Berita Terkait
hitlog-analytic