Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Ini, Mimpi Yang Belom Tercapai dari Korban Pesawat Sriwijaya Air

Ikhsan korban Sriwijaya Air kepincut Vespa Super

100kpj – Petugas gabungan masih mencari sisa-sisa pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di laut Kepulauan Seribu. Beberapa jenazah telah ditemukan, begitu juga puing-puing pesawat hingga barang-barang yang dibawa penumpang.

Jatuhnya pesawat Boeing tujuan Jakarta-Pontianak itu meninggalkan duka mendalam bagi para korban, termasuk penumpang. Salah satunya pasangan suami istri bernama Ihsan Adlan Hakim, dan Putri Wahyuni Effendi warga Pekanbaru.

Baca juga: Pasangan Baru Menikah Korban Sriwijaya Air, Mobil Ini Jadi Kenangan

Mengulik akun Instagram @ihsanadhlanhakim, Ihsan yang merupakan pengusaha roko elektrik itu pernah kepincut dengan motor Vespa klasik. Sebelum menjadi korban pesawat Sriwijaya Air, pria itu pernah memposting duduk di atas Vespa Super lansiran 1976.

Motor buatan Italia itu disebut-sebu milik temannya yang bernama Novan Bagus Anggara. Melihat dari tampilannya, Vespa berwarna merah tersebut mirip dengan Super 150 lansiran 1970-an namun sudah mendapatkan sentuhan modifikasi.

“Gasss, yang punya motor @anggaranovanbagus,” tulis statusnya pada 28 Oktober 2019. Dengan statusnya tersebut diduga Ihsan tertarik untuk memilikinya.

Melansir beberapa sumber, Vespa 150 Super yang diproduksi pada 1968-1979 pernah dibuat langsung di Tanah Air pada era 1970-an. Hal itu dilakukan demi meminimalisir harga jualnya yang terbilang mahal jika dibawa utuh dari Italia.

Berita Terkait
hitlog-analytic