Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pasangan Baru Menikah Korban Sriwijaya Air, Mobil Ini Jadi Kenangan

Salah satu korban Sriwijaya Air

100kpj – Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tujuan Jakarta-Pontianak di Kepulauan Seribu, Sabtu 9 Januari 2021 meninggalkan banyak cerita. Salah satunya pasangan suami istri yang menjadi penumpang di dalam pesawat tersebut.

Pasutri asal Kota Pekanbaru, Ikhsan Adlan Hakim dan Putri Wahyu Effendi menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. Bahkan salah satu musisi Tanah Air, Ifan Seventen berharap agar ada keajaiban untuk temannya tersebut.

“Ya Allah, selamatkanlah semua yang ada di sana, ada temenku sama istrinya di sana, ya Allah semoga selamat ye moll @ihsanadhlanhakim,” tulis status Instagram @ifanseventeen.

Mengulik akun Instagram @ihsanadhlanhakim, terlihat beberapa potret kemesaraannya bersama istri sebelum menjadi korban pesawat tersebut. Salah satunya saat mereka olahragaa menggunakan dua jenis sepeda lipat yang berbeda.

Dalam postingannya pada Agustus 2020, Ikhsan menggunakan sepeda mirip Brompton CHPT3 berwarna abu-abu dan merah, sedangkan istrinya berpose dengan sepeda lipat buatan Element, yakni Ecosmo berwarna hijau.

Berita Terkait
hitlog-analytic