Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terungkap Motor Yang Digunakan Sepasang Kekasih Mesum di Jalan Raya

Pemotor mesum di jalan raya pakai Honda Vario

100kpj – Jagad maya dihebohkan dengan video mesum yang dilakukan seorang pria, dan wanita di atas motor saat berhenti di lampu merah. Tayangan yang diabadikan oleh salah satu pengguna jalan itu viral di media sosial.

Video berdurrasi 30 detik itu diunggah oleh akun Twitter @sebeltweet. Tidak ada penjelasan status dua sejoli itu, namun aksinya yang tidak pantas memancing orang yang ada disekitar merekam momen tak senonoh tersebut. 

Baca juga: Viral Video Mesum di Atas Motor Saat Lampu Merah, Netizen: Gatel Bund

Bahkan hingga kini video itu sudah ditonton lebih dari 200 ribu warganet. “Aku dan kamu selamanya,” tulis status dalam unggahan tersebut.

Dalam tayangan tersebut memperlihatkan sepasang kekasih itu berboncengan menggunakan motor Honda Vario, dan berhenti di lampu merah. Motor matik tesebut dikendarai wanita, sedangkan sang pria duduk di belakangnya.

Merasa tidak ada orang disekitarnya, pria berbaju cokelat dengan celana panjang jeans itu memeluk erat wanita tersebut di atas motor. Bahkan terlihat beberapa kali pria itu menciumi wanita berbaju kuning itu tanpa ada rasa malu.

Di luar dari itu, motor yang mereka gunakan juga menjadi bahan perbincangan warganet. Diperhatikan, Honda Vario berwarna merah itu diduga lansiran 2012, karena striping atau motif stiker yang menempel di bodi depan dan belakang.

Berita Terkait
hitlog-analytic