Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gara-gara Ini Pengendara Bisa Emosi di Jalan Hingga Nekat Tabrak Orang

Ilustrasi pengendara motor dan mobil adu bacot
Sumber :

100kpj – Pengendara Daihatsu Ayla menabrak pengguna Honda CBR1000RR SP di salah satu jalan Purwokerto Utara, Jawa Tengah menjadi viral di media sosial. Yang menjadi sorotan warganet adalah kedua harga kendaraan tersebut.

“Kronologinya pengendara Ayla enggak terima katanya saya geber, terus saya minggir, saya ikutin kemauannya. Kita sempat cekcok mulut dulu, karena dia merasa tidak terima,” ujar Dimas Prasetyahani melalui IGTV di Instagram pribadinya.

Baca juga: Bikin Ngilu, Segini Kecepatan Mobil Ayla Saat Menabrak Honda CBR1000RR

Daihatsu Ayla Tabrak Honda CBR1000RR

Namun saat ditantang satu lawan satu oleh pengguna moge itu, pemilik mobil enggan melayaninya dan kembali ke jalan raya. Kemudian dia mengejar pengendara Ayla tersebut karena merasa telah dimalukan di depan banyak orang.

Saat Honda CBR1000RR SP itu menyalip mobil tersebut, dan berhenti di sisi kiri jalan, pengendara Ayla itu nekat menabraknya hingga terseret. Diketahui, atas kejadian tersebut pengguna moge itu mengalami patah tulang, dan luka-luka.

Padahal secara logika, jika Dimas tidak mengejar mobil tersebut karena sudah mengabaikan ajakannya satu lawan satu, bisa saja kecelakaan itu tidak terjadi. Namun emosi pengguna mobil tersulut kembali setelah dikejar dirinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic