Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pemilik Ayla Siap Miskin Demi Ganti Rugi CBR1000RR, Asal Gak Dipenjara

Daihatsu Ayla Tabrak Honda CBR1000RR
Sumber :

100kpj – Perseteruan antara pengendara motor, dan mobil di jalan raya kerap terjadi. Bahkan menjadi viral di media sosial, seperti kejadian Daihatsu Ayla saat menabrak Honda CBR1000RR SP di Purwokerto, Jawa Tengah baru-baru ini.

Foto-foto Ayla menghajar CBR1000RR SP itu menjadi perbincangan hangat warganet. Sebab sport bike tersebut memiliki harga yang selangit, otomatis penggunanya bukan orang sembarangan, berbeda dengan mobil tersebut.

Baca juga: Fakta Daihatsu Ayla Sengaja Tabrak Honda CBR1000RR, Harga Rp600 Jutaan

Honda CBR1000RR-R Fireblade

Pasalnya mobil perkotaan yang menabrak moge tersebut hanya masuk dalam kategori LCGC (Low Cost Green Car). Sehingga secara harga jauh lebih murah dibandingkan motor yang ditabraknya, sehingga foto-foto itu jadi sorotan.

Terlihat, CBR1000RR SP itu tersungkur di sisi kiri dengan bagian knalpot dan ban belakang berada di bawah bumper Ayla. Melihat dari peristiwa tersebut, diduga bagian tangki, bodi, fairing, hingga kaki-kaki belakang motor rusak parah.

“Intinya saya ditabrak pengemudi Ayla. Kronologinya si pengendara Ayla tidak terima karena saya geber. Saya sadar kalau suara motornya saya memang kencang,” kutip pernyataan Dimas pemilik motor melalui video di Instagramnya @dimas_prasetyahani.

Berita Terkait
hitlog-analytic