Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Punya Gaji Cuma Segini, Jangan Ngarep Bisa Beli Xpander atau Avanza

Toyota Avanza
Sumber :

100kpj – Mobil menjadi salah satu alat transportasi yang digemari banyak orang. Karena dengan kendaraan roda empat tersebut penggunanya tidak perlu khawatir dengan pergantian cuaca, selain itu berpergian jarak jauh juga lebih nyaman.

Maka tidak heran jika sebagian orang bermimpi ingin memiliki mobil, baik dalam keadaan baru atau pun bekas pakai. Di Indonesia jenis mobil Low Multi Purpose Vehicle (MPV) menjadi yang paling terbanyak menyumbang penjualan.

Baca juga: Jangan Kaget Segini Cicilan Termurah Avanza, Xpander dan Ertiga

Mitsubishi New Xpander edisi 2020

Oleh sebab itu produsen mobil berlomba-lomba menawarkan Low MPV, dengan desain yang berbeda dan harga kompetitif. Sebelumnya segmen mobil keluarga kelas bawah itu hanya diramaikan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia.

Untuk saat ini pilihan mobil jenis tersebut cukup banyak. Mulai dari Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, dan memasuki 2017 Mitsubishi merilis Xpander, bersamaan dengan Wuling sebagai pendatang baru yang menawarkan Confero S.

Dari semua Low MPV tersebut, hanya Avanza dan Xpander yang hingga kini penjualannya lebih tinggi dibandngkan yang lainnya. Sebagian orang melakukan pembelian kedua mobil tersebut ada yang secara tunai, atau pun kredit.

Berita Terkait
hitlog-analytic