Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terungkap, Bukan Dari Jualan Pisang Pinkan Mambo Jadi Juragan Ferrari

Cuma Jual Pisang Goreng Jadi Juragan Mobil Ferrari, Jangan-jangan?

100kpj – Tidak semua pengisi dunia hiburan hidup mewah, dan bergelimang harta. Ada sebagian mengalami masa-masa sulit karena kondisi ekonomi. Seperti yang dialami penyanyi, Pinkan Mambo yang tengah menjadi sorotan.

Melalui video Youtube Melaney Ricardo, nama Pinkan Mambo mendadak viral. Sebab mantan personil Ratu itu mengaku sempat mengalami hidu susah, dengan berjualan pisang goreng demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: Pinkan Mambo Punya Diler Mobil Harga Miliaran, Hasi Jual Pisang Goreng

Bahkan dari hasil penjualan tersebut juga disisihkan untuk melunasi hutangnya yang mencapai ratusan juta rupiah. Padahal penghasilan menjajakan pisang goreng tidak sebanding dengan uang yang telah dipinjamnya tersebut.

“Aku mesti jualan pisang goreng cuma untung Rp5 ribu, Rp2 ribu. Recehan aku kumpulin, sedih banget. Jualan pisang dari warung ke warung, aku naik motor pakai helm sama anak aku biar orang enggak tahu aku Pinkan,” ujarnya.

Sementara di tempat terpisah, baru-baru ini Pinkan Mambo menyempatkan diri bertemu dengan rekan-rekan media untuk menjelaskan kondisi kehidupannya. Menurutnya dari berjualan pisang goreng itu banyak rezeki yang datang.

Berita Terkait
hitlog-analytic