Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pinkan Mambo Punya Diler Mobil Harga Miliaran, Hasil Jual Pisang Goreng

Pinkan Mambo
Sumber :

100kpj – Penyanyi Pinkan Mambo sempat menjadi perbincangan hangat, lantaran kondisi ekonominya. Bahkan demi melunasi hutang-hutangnya, Pinkan Mambo sempat berjualan pisang goreng menggunakan sepeda motor.

Dalam channel Youtube Melaney Ricardo, mantan personil Ratu itu menyebut memiliki hutang hingga Rp100 juta. Debt collector selalu mendatangi rumahnya, salah satu cara untuk mencicilnya adalah berjualan makanan.

“Aku mesti jualan pisang goreng cuma untung Rp5 ribu, Rp2 ribu. Recehan aku kumpulin, sedih banget. Jualan pisang dari warung ke warung, aku naik motor pakai helm sama anak aku biar orang enggak tahu aku Pinkan,” ujarnya.

Bahkan sangking stresnya, mantan duet Maia Estianty itu sempat ingin bunuh diri. Hingga menggunting rambut panjangnya sampai botak. Setiap hari, selalu berselisih dengan suaminya untuk mencari jalan keluar melunasi hutang.

"Setiap hari didatangi sama debt collector minta bayar Rp20 juta sedangkan gue Rp5 ribu aja bingung cari kemana. Tiap hari berantem (sama suami) itu juga udah pusing banget sumpah," katanya.

Namun sekarang Pinkan sudah berhasil melewati masa-masa sulitnya. Bahkan dia mengaku hasil dari berjualan pisang goreng tersebut yang membawanya bisa memiliki sebuah showroom mobil mewah dengan harga miliaran.

“Sekarang aku sudah kaya raya, aku sudah punya showroom mobil. Mobilnya harga Rp4 miliar, Rp7 miliar, itu juga dari pisang goreng,” ujarnya dalam acara salah satu statius televise swasta yang dibawakan Raffi Ahmad.

Berita Terkait
hitlog-analytic