Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pesaing Suzuki XL7 Resmi Dijual: Mesin Lebih Besar, Harga Menarik

Mahindra XUV500
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda empat asal India, Mahindra resmi meluncurkan XUV500 baru dengan mesin diesel yang disebut-sebut lebih ramah lingkungan. Kendaraan yang berangkat dari segmen sport utility vehicle atau SUV itu sedianya dihadirkan untuk menantang Suzuki XL7, Kia Seltos, dan MG Hector Plus.

Disitat dari Indianauto, Selasa 1 September 2020, secara tampilan, mobil itu masih mengandalkan tubuh gagah dengan kombinasi aksen mematah dan membulat di sejumlah titik. Pada bagian wajah, XUV500 baru menggunakan gril minimalis berwarna krom serta headlamp berjenis LED yang dirancang agak mengotak.

Selain tampilan, fitur yang tertanam di mobil baru tersebut juga masih sama, alias belum ada penambahan. Mahindra masih membekalinya dengan panel instrumen digital, monitor hiburan yang terhubung dengan perangkat aplikasi, power steering, automatic climate control, smart access card entry, voice control, serta tombol start/stop system.  

Sementara pada sektor keamanan, XUV500 terpantau mengusung sejumlah teknologi umum, yakni airbag di bagian depan dan penumpang, child safety locks, engine check warning, crash sensor, electronic stability control, serta sistem pengereman berjenis antilock braking system atau ABS.

Baca juga: Resmi Meluncur, Intip Fitur Canggih ‘Fortuner’ China yang Dijual Murah

Berita Terkait
hitlog-analytic