Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ditanya Soal Koleksi Mobil, Jawaban Giring Nidji Bikin Kaget

Giring Ganesha
Sumber :

100kpj – Mantan vokalis band Nidji, Giring Ganesha mengaku siap untuk mencalonkan dirinya sebagai calon presiden Republik Indonesia pada tahun 2024. Dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, ia pun membenarkan akan maju dalam kontestasi pencalonan presiden pada Pemilu 2024. 

“Saya memang mencalonkan diri sebagai calon presiden Republik Indonesia 2024,” kata Giring Nidji nama tenarnya, dikutip dari Viva, Selasa 25 Agustus 2020. Apalagi saat ini pelantun lagu Hapus Aku ini menjadi plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), yang nantinya akan digunakan sebagai kendaraan politiknya.

Giring mengakui, keikutsertaannya dalam jenjang politik baru setelah mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) di 2019, akan menuai kontroversi. Dia pun tak gentar menjalaninya.

Giring Nidji jadi calon presiden

Mobil Impian Giring Ganesha

Di luar desas-desus pencalonan Giring Ganesha sebagai calon presiden, ternyata Giring Ganesha punya mobil impian yang ingin dia miliki. Mobil impian Giring Ganesha adalah mobil legendaris asal Jerman. Mobil tersebut adalah BMW yang akhirnya dibeli pada tahun 2014.

“Aku juga selalu ingin punya BMW dari dulu, tapi selalu aku tunda. Karena uangnya mau aku tabung buat biaya sekolah Aisha dan Zidane. Melihat (istrinya) aku pengen banget punya mobil ini, akhirnya dia yang mendorong membeli seri 5 E60,” tulis status Instgramnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic