Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Muncul dengan Kabin Mewah, Mobil China ini Tantang Toyota Innova

Ruang Kabin Penantang Toyota Innova
Sumber :

100kpjMobil China hadir dengan beragam inovasi, yang menghadirkan teknologi serta fitur terkini sehingga bisa membuat calon pembeli kepincut untuk meminang mobil asal Tiongkok tersebut.

Seperti merek asal Inggris yang telah dibeli oleh perusahaan asal China yakni Morris Garage (MG), yang dalam waktu dekat akan meluncurkan produk baru yang diberi nama MG Hector Plus untuk pasar India, bahkan dibeberapa diler unitnya sudah tersedia.

Hector Plus akan menjadi penantang mobil multi purpose vehicle terlaris di India dan juga Indonesia, yakni Toyota Innova. Model ini jadi varian terbaru dari seri Hector, yang sebelumnya sudah hadir dalam konfigurasi lima tempat duduk.

Seperti dilansir dari Rushlane yang telah diberitakan oleh Viva, Masuk ke dalam kabin, maka nuansa mewah akan terasa. Mobil ini dibekali dengan sunroof di bagian depan dan memanjang hingga ke tengah, yang berfungsi mengalirkan hawa sejuk saat berkendara di pegunungan.

MG Hector Plus

Semua joknya dilapisi dengan material kulit, dan di bagian pengemudi posisinya bisa diatur secara elektrik. Pada baris kedua, jok yang dipasang menganut model captain seat. Uniknya, MG Hector Plus ini menawarkan kapasitas enam untuk pengemudi dan penumpang. Berbeda dari MPV pada umumnya, baris kedua dan ketiga mobil ini hanya bisa diisi masing-masing dua penumpang saja.

Tampilan luar MG Hector Plus tidak berbeda jauh dari Hector. Bagian depan terlihat didominasi oleh grille, dan lampu utama diletakkan di bumper, sementara dekat kap mesin dipasang lampu daytime running light dan lampu penanda saat berbelok.

Berita Terkait
hitlog-analytic