Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jomblo Lagi, Ternyata Ayu Ting Ting Biasa Nyetir Sendiri

Ayu Ting Ting
Sumber :

100kpjAyu Ting Ting sempat bikin nitizen heboh, karena pedangdut cantik ini akhirnya buka suara tentang penyebab putusnya hubungan antara dirinya dengan Shaheer Sheikh yang merupakan aktor India. 

Sebetulnya putusnya hubungan antara Ayu Ting Ting sudah lama, hanya saja Ayu baru berani buka suara penyebab putusnya hubungan antara keduanya. Dalam channel Youtube Ivan Gunawan, Ayu menceritakan alasan putusnya hubungan percintaanya.

Dengan santai Ayu mengaku, ia dan Shaheer terganjal suatu masalah hingga tak bisa lagi melanjutkan hubungan. "Ya karena ada suatu masalah," kata Ayu Ting Ting. Lebih lanjut Ayu mengaku sudah saling memaafkan. Dan hubungannya saat ini dengan Shaheer Sheikh baik baik saja.

Ayu Ting Ting

Nah, statusnya yang jomblo sepertinya tidak membuat mengganggu aktivitas yang memiliki mobilitas yang tinggi. Apalagi, Ayu bisa ke lokasi tempat kerjanya tanpa tergangtung orang lain. Karena Ayu mengaku terbiasa untuk mengendarai mobilnya sendiri.

Ayu kepada reporter VIVA mengaku acap menggunakan mobil berukuran kecil dalam menemaninya aktivitasnya, termasuk syuting. "Kalau saya senangnya mobil kecil, karena lebih cepat bisa nyelip-nyelip, kalau mobil besar lumayan ribet," kata pelantun Sambal Lado itu.

Ayu yang suka menyetir itu rupanya kerap dikawal sopir untuk menemaninya. Katanya, ini karena ia kadang suka tiba-tiba capai dan malas. "Jadi tetap ada driver, cuma beriringan," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic