Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Resmi Meluncur, Alphard ‘KW’ dari China Ini Harganya Setara Avanza

MG G10
Sumber :

100kpj – Toyota Alphard merupakan salah satu mobil premium yang cukup diminati di Indonesia. Namun, pembelinya kebanyakan berasal dari kalangan pejabat atau sosok lain berpenghasilan besar. Sebab, sesuai statusnya, kendaraan bertubuh gagah itu memiliki banderol yang tergolong mahal.

Dilansir dari laman resmi Toyota, Jumat 12 Juni 2020, harga termurah MPV mewah itu berada di angka Rp1 milar, sedang yang termahal mencapai Rp1,95 miliar. Namun belakangan, publik diramaikan kehadiran mobil bertampang Alphard yang harganya jauh lebih murah, yakni tak sampai Rp300 juta. Lantas, model apa gerangan?

Baca juga: Pesaing Avanza Seharga Rp160 Jutaan Mulai Dikirim ke Konsumen di RI

Perusahaan asal China, Morris Garage resmi mengenalkan generasi terbaru MG G10 yang diklaim lebih ramah lingkungan. Secara dimensi dan tampilan, mobil keluarga itu punya tampang mirip Toyota Alphard. Terutama, saat dilihat dari sudut samping.

MG G10

Sedang pada bagian depan, MG G10 mengandalkan gril kecil yang dipasangkan sejajar dengan alis lampu. Di tengahnya tertanam emblem merek dengan kelir samar yang menyatu dengan tungkai-tungkai gril. Headlamp-nya sendiri dirancang memicing layaknya sorot mata yang sedang marah.

Menurut keterangan yang tertulis di Indianauto, agaknya Morris Garage memang ingin menghadirkan kendaraan keluarga bertampang premium yang bisa menampung banyak orang. Bahkan, MG G10 hadir melalui tiga skema berbeda, yakni tujuh, delapan dan juga sembilan kursi.

Berita Terkait
hitlog-analytic