Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Xpander Cross dan Pajero Sport di Bulan Ini Enggak Pakai Bunga

Xpander Cross
Sumber :

100kpj – Beragam cara dilakukan sejumlah produsen kendaraan di Tanah Air demi mendongkrak penjualan di tengah pandemi. Salah satunya memberikan promo menarik, seperti yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sudah melakukan aktifitas di tengah pandemi, Mitsubishi memberikan berbagai keuntungan untuk pembelian unit di bulan ini.

“Kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiyaan, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya untuk pembelian produk Mitsubishi Motors,” ujarnya dikutip 100KPJ dari keterangan resminya, Rabu 10 Juni 2020. 

Xpander Cross

Khusus Xpander, Mitsubishi menawarkan bunga nol persen untuk pembelian kredit 2 tahun. Selain itu ada juga paket smart cash, dengan bunga nol persen untuk cicilan selama 1 tahun, yang didalamnya mendapatkan gratis asuransi, dan biaya admin.

Namun kedua promo tersebut hanya berlaku jika menggunakan lising PT Dipo Star Finance. Bahkan perusahaan pembiayaan tersebut juga memberikan program spesial untuk karyawan, dengan DP (Down Payment) hanya 25 persen, dan gratis asuransi 1 tahun.

Di luar itu, promo lain setiap pembelian Xpander mendapatkan kaca film gratis lansiran Konika Minolta, dan gratis biaya servis berkala yang meliputi spare parts dan jasa selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer, serta asuransi diri satu tahun, dan asuransi ban. 

Berita Terkait
hitlog-analytic