Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lebih Mewah Koleksi Mobil Anang Ashanty, atau Krisdayanti Raul Lemos

Krisdayanti bersama Raul Lemos di Swiss

100kpj – Krisdayanti baru-baru ini menjadi sorotan. Lantaran diva itu tidak membalas pesan singkat dari anak kandungnya, Aurel Hermansyah. Bahkan Azriel Akbar Hermansyah ikut berkomentar karena geram dengan perilaku ibu kandungnya.  

Bahkan Azriel mengungkapkan perlakuan ayah tirinya Raul Lemos, membuat hubungan mereka dengan ibu kandungnya semakin renggang. Melalui Instagram pribadinya, Azriel juga menjelaskan bahwa Raul selalu menjelek-jelakan mereka.

Baca juga: Sayangnya Anak Krisdayanti Pada Ashanty Hingga Dibelikan Mobil

Di luar dari keretakan hubungan Krisdayanti dengan anak kandungnya tersebut, ada hal yang tak kalah menarik untuk dibahas. Salah satunya terkait jumlah kendaraan yang dimiliki oleh pasangan Krisdayanti-Raul Lemos, dan Anang Ashanty.

Toyota Alphard Krisdayanti

Diketahui, sejak menikah dengan Ashanty beberapa tahun lalu, Anang membangun rumah gedong yang berdiri di atas lahan 2.000 meter persegi di kawasan Cinere. Semakin menarik perhatian, saat menengok belasan mobil mewah di dalam garasinya.

Seperti yang terlihat dari channel Yotube miliik Sule, terlihat ada beberapa mobil terparkir rapih di garasi rumahnya. Untuk merek Jepang ada beberapa unit Toyota Kijang Innova, Honda Jazz RS, Mitsubishi Pajero Sport, dan Toyota Alphard.

Berita Terkait
hitlog-analytic