Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Mobil Baru Ini Cuma Rp54 Jutaan, Konsumsi BBM Irit Banget

Datsun Redi-GO
Sumber :

100kpj – Virus corona atau covid-19 yang menghantui sejumlah negara di dunia mengakibatkan kondisi ekonomi melemah. Penjualan kendaraan ikut menurun, dengan kondisi tersebut beberapa brand mobil menahan diri merilis produk baru.

Bahkan kapasitas produksi pabrikan juga ikut disesuaikan dengan kondisi pasar. Namun tidak semua merek melakukan cara tersebut. Sebab masih ada beberapa yang nekat meluncuran produk baru meski daya beli sedang melemah.

Baca juga: Kaget Lihat Mobil Baru Datsun, Canggih Tapi Harganya Murah Banget

Salah satunya Datsun yang baru saja merilis Redi-GO facelift. Meski di pasar Tanah Air nasibnya kurang beruntung, namun di India Datsun memiliki pangsa pasar cukup besar. Oleh sebab itu mereka percaya diri menghadirkan produk baru di tengah pandemi.

Melansir Rushlane, Minggu 31 Mei 2020, Datsun telah mengirimkan unit Redi-Go ke seluruh jaringan dilernya di Negeri Bollywood. Mobil kompak tersebut mengalami ubahan pada grill trapesium yang lebih besar, dan desain bumper cukup berotot.

Pada sisi bumper disematkan lampu LED DRL (daytime running light) sebagai pemanis, dan bentuk lampu depan jadi lebih sipit. Selain sebagai sumber penerangan utama, di dalam rumah lamu juga terdapat sein yang masih mengandalkan halogen.

Berita Terkait
hitlog-analytic