Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Heboh, Fortuner Terbaru Bakal Meluncur 4 Juni 2020

Toyota Fortuner baru yang akan meluncur di Thailand
Sumber :

100kpj – Sejak awal tahun, kabar peluncuran Toyota Fortuner terbaru sudah berhembus kencang di berbagai media. Bahkan, bocoran tampangnya sudah berkali-kali terjepret kamera. Setelah sebelumnya dijadwalkan meluncur bulan ini, perusahaan asal Jepang tersebut harus menundanya hingga 4 Juni 2020.

Dilansir dari Indianauto, Jumat 29 Mei 2020, Fortuner terbaru kabarnya bakal memulai debutnya di Thailand. Kepastian itu diterima setelah unitnya sempat diuji coba di sana dan menjadi perbincangan masyarakat setempat. Apalagi, mobil berjenis SUV itu cukup digemari di Negeri Gajah Putih.

Baca juga: Kaget Lihat Mobil Baru Datsun, Canggih tapi Harganya Murah Banget

Berdasarkan spy shot yang sempat beredar, Fortuner terbaru itu menampilkan fasia yang lebih agresif. Kemudian lampu dan bumper depan yang tajam, gril atas yang ramping, serta bagian bawah yang dirancang agak lebar. Selain itu, perubahan lainnya terletak pada pelek serta lambu belakang yang dibuat panjang dan menyudut.

Sedang pada bagian interior, kabarnya tak ada yang baru dari mobil bertampang gagah tersebut. Meski demikian, ada selentingan kabar yang mengatakan, Fortuner terbaru disematkan panel instrumen serta layar hiburan baru yang bisa dihubungkan dengan perangkat berbasis digital.

Baca juga:

Berita Terkait
hitlog-analytic