Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Mobil Sarah Keihl Bikin Kaget, Lebih Mahal dari Keperawanannya?

Sarah Keihl dengan mobil kesayangannya

100kpj – Beragam cara dilakukan demi viral di media sosial. Seperti mengabadikan momen konyol dalam bentuk video atau foto, hingga menuliskan status nyeleneh. Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan lelang perawan wanita.

Ya, seorang wanita berparas cantik bernama Sarah Salsabila berhasil mencuri perhatian warganet berkat status yang dibuat dalam Instagram pribadinya. Wanita blasteran tersebut menjual keperawanannya dengan cara dilelang.

Harga pembukaan sebesar Rp2 miliar. Sarah menyebut jika banderol sudah sesuai, atau perawannya terjual maka uang miliaran rupiah tersebut akan disumbangkan untuk membantu penanangan virus corona atau covid-19.

 “Bismillah lelang keperawanan. Start 2.000.000.000,” mengutip status Instagramnya @sarahkeihl, Rabu 20 Mei 2020.

Menurutnya keputusan yang berat untuk melakukan hal tersebut. “Mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kali bisa ambil positifnya,”.

Setelah heboh, Kamis 20 Mei Sarah mengunggah permintaan maaf dan klarifikasi atas kegaduhan yang sudah dibuatnya di media sosial. Menurutnya cara tersebut hanya sekadar menyindir orang kaya yang enggak peduli dengan covid-19.

Padahal enggak perlu melelang keperawanan, kehidupan Sarah juga terbilang mewah sebagai selebgram atau youtuber. Terlihat dari koleksi kendaraannya, salah satu mobil yang kerap diunggah ke media sosial adalah Mercedes-AMG SLK 55.

Berita Terkait
hitlog-analytic