Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hidup Glamor, Koleksi Mobil Imel Putri Lebih Mewah dari Zaskia Gotik

Imel Putri besama Porsche Boxster

100kpj – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik secara resmi dipersunting oleh Sirajuddin Mahmud. Namun di tengah kebahagian mereka berdua, kabar tak sedap mencuat terkait perseteruan Zaskia dengan mantan istri suaminya, Imel Putri Cahyati.

Bahkan sempat beredar kabar, penyanyi dangdut tersebut adalah orang ketiga yang membuat Srajuddin dan Imel bercerai pada beberapa tahun lalu. Maka untuk meluruskan gosip mring tersebut, Imel angkat suara melalui channel Youtube Afdal Yusman.

“Kayak kemarin aku support bajunya segalam macam memang tidak usah dikait-kaitkan. Mau dengan Zaskia Gotik atau siapa pun, masa laluku itu dengan si pria ini,” tutur mojang Garut tersebut.

Di luar dari kesalahpahaman kedua wanita cantik tersebut, ternyata ada yang menarik diulas. Terutama soal gaya hidupnya, diketahui artis peran dan juga desainer Imel Putri selalu tampil dengan glamor dengan barang-barang branded.

Bahkan koleksi mobil mantan istri Sirajuddin tersebut bisa bikin ngiler. Jika dibandingkan, kendaraan miliknya lebih mewah ketimbang Zaskia Gotik. Hal tersebut menurut pantuan foto-foto yang diunggah dalam Instagram pribadinya @imelpc.

Menurut penelusuran 100KPJ di laman media sosialnya, wanita berhijab itu pernah berpose bersama anak perempuannya di halaman garasi bersama Lexus RX270. Melihat dari bentuknya, mobil berjenis Sport Utility Vehicle itu lansiran 2012-2013.

Imel Putri Cahyati mantan istri Sirajjudin
Berita Terkait
hitlog-analytic