Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harta Kekayaan Suami Zaskia Gotik Mencapai Puluhan Miliar

Zaskia Gotik bersama suaminya Sirajuddin Mahmud
Sumber :

100kpj – Di tengah virus corona atau covid-19, pedangdut Zaskia Gotik diam-diam menjalani pernikahan dengan pengusaha asal Kalimatan Timur, Sirajuddin Mahmud Sabang. Namun hubungan mereka berdua baru dianggap sah secara agama.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala KUA (Kantor Urusan Agama) Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat H. Hisbulatif yang mengurus pernikahannya. Dia mengatakan, Zaskia yang dipersunting oleh Sirajuddin belum resmi negara.

“Pernikahannya baru resmi secara agama, karena belum didaftarkan di KUA. Jadi ditunda dulu (karena virus corona). Kalau persyaratan sduah lengkap bisa didaftarkan onlne dulu. Pernikahan kantornya nanti akhir Mei 2020,” ujarnya kepada wartawan.

Zaskia Gotik

Lebih lanjut Hisbulatif menjelaskan, pernikahan secara agama keduanya berlangsung pada 22 April 2020 di rumah Sirajuddin. Namun kala itu belum ada penghulu karena tidak terdaftar di KUA, tapi disaksikan kedua keluarga mempelai yang hadir.

Sebagian penasaran dengan sosok suami pedagngdut mantan Vicky Prasetyo tersebut. Saat ditelusuri, pria tersebut adalah mantan suami pesinetron Imel Putri Cahyati, dari pernikahannya pada 2011 silam menghasilkan satu orang anak perempuan.

Sirajuddin Mahmud adalah pengusaha batu dan kuliner asal Balikpapan, Kalimantan Timur. Diketahui sebelumnya suami Zaskia itu juga sempat mencalonkan sebagai Wakil Walikota pada 2015 di tempat tinggalnya, namun langkahnya kurang mulus.

Berita Terkait
hitlog-analytic