Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meluncur Sebentar Lagi, Toyota Fortuner Terbaru Tampil Lebih Mewah

Ilustrasi Toyota Fortuner 2020
Sumber :

100kpj – Munculnya virus corona atau COVID-19 di seluruh dunia membuat pabrikan otomotif merancang strategi baru terkait peluncuran model anyar. Sebagian memilih tetap membuka selubung model baru melalui perangkat digital atau streaming, namun tak sedikit juga yang menunda waktu peluncuran.

Salah satu pabrikan roda empat asal Jepang, Toyota, sebelumnya sempat kedapatan menguji coba Fortuner generasi terbaru di suatu jalan di India. Namun demikian, wabah corona membuat peluncuran tak bisa dilakukan dalam waktu dekat. Kabarnya mobil berjenis SUV itu baru bisa menyapa konsumen di Negeri Hindustan pada penghujung tahun nanti.

toyota fortuner

Dilansir dari Indianauto, Sabtu 28 Maret 2020, Fortuner terbaru akan mengalami pembaruan pada sektor depan, yakni desain gril yang lebih menonjolkan nuansa sporty dengan tetap mengandalkan lampu depan yang besar. Bahkan, media otomotif asal India itu sampai membuat rendering mengenai tampilan mobil yang laris manis di Indonesia tersebut.

Baca juga: Dijual Murah dan Masih Apik, Warga Ramai-ramai Beli Sedan Bekas Taksi

Pada rekaan gambar itu, Toyota Fortuner baru mengalami banyak perubahan visual di bagian depan. Render tersebut menunjukkan tampilan lampu depan LED baru yang terinspirasi dari Toyota Land Cruiser Prado, gril baru bergaya honeycomb, lampu kabut persegi panjang, serta bemper lebih kokoh dan gagah.

Pada bagian samping dan belakang terlihat tidak mengalami perubahan signifikan. Model terbaru ini kemungkinan menggunakan pelek 20 inci baru dan lampu belakang LED yang panjang dan menyudut.

Berita Terkait
hitlog-analytic