Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pesaing Alphard, Hyundai H-1 Tertangkap Kamera Sedang Uji Jalan

Hyundai H-1 penantang Alphard
Sumber :

100kpj – Sebagian masyarakat menganggap bahwa kendaraan mahal kerap dijadikan lambang kemapanan, apalagi di Indonesia, bagi yang memiliki penghasilan besar dan sudah berkeluarga cenderung memilih mobil penumpang dengan model premuim.

Nah, pertarungan di pasar Multi Purpose Vehicle (MPV) premium, Toyota Alphard bisa bertarung dengan Hyundai H-1. Dalam persaingannya Hyundai H-1 belum pernah ada perubahan besar hingga saat ini. Namun sepertinya hal tersebut tidak akan lama lagi, pasalnya Hyundai sedang mempersiapkan generasi terbaru dari mobil MPV.

Baca juga: Banyak yang Belum Tahu, Nih Arti Nama Toyota Alphard dan Vellfire

Dilansir dari Indian Auto Blogs, Kamis 26 Maret 2020, satu unit MPV besar premium yang diduga generasi terbarunya dari H-1 tertangkap kamera sedang diuji di dalam raya, MPV tersebut diduga adalah All New Hyundai H-1 yang rencananya akan diluncurkan pada tahun 2021 mendatang.

Hyundai H-1 penantang Alphard

Belum ada informasi secara resmi tentang perubahan dalam spesifikasi dan fitur mobil yang terakhir mengalami perubahan minor pada tahun 2018 ini, namun H-1 generasi sekarang ini, telah tersedia dengan fitur-fitur seperti lampu depan proyektor, velg 17 inchi, lampu belakang LED dan pintu geser pada bagian samping.

Baca juga: Toyota Alphard Baru Meluncur di RI, Harganya Hampir Rp2 Miliar

Berita Terkait
hitlog-analytic