Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bukan Vellfire, Hadiah Betrand dari Sarwendah Cuma Mobil Rp500 juta

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan anak-anaknya
Sumber :

100kpj – Demi kesenangan anak angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah memberikan banyak hadiah di hari ulang tahun Betrand Peto Putra Onsu yang ke-15. Diketahui, Ruben lebih memilih kuda sebagai kado untuk anak laki-lakinya tersebut.

Berbeda dengan Sarwendah lebih memiluh mobil untuk hadiah. Sebelumnya banyak salah kaprah soal mobil berwarna putih tersebut, ada yang menginformasikan bahwa kendaraan berjenis Multi Purpose Vehicle itu adalah Toyota Vellfire.

Padahal mobil yang dibelikan istri Ruben Onsu untuk anaknya adalah Toyota Voxy yang harganya hanya Rp495,75 juta atau nyaris Rp500 juta. Artinya jauh lebih murah dari Vellfire sebagai MPV kelas premium yang saat ini dibanderol Rp1,117 miliar.

“Ini hadiah dari bunda buat Onyo (sapaan Betrand). Karena belum punya SIM, jadi yang bawa mobilnya Michael. Tadi kan kuda dari ayah (Ruben),” ujar Sarwendah seperti dikutip 100KPJ melalui akun Youtube The Onsu Family, Kamis 19 Maret 2020. 

Betrand Peto Onsu diberikan hadiah mobil oleh Ruben Onsu

Secara tampilan MPV penerus NAV-1 tersebut juga tidak elegan, desain moderen dengan penerangan full LED membuat tampilan Voxy mewah. Untuk jarak ground clearance, Toyota membuatnya sama dengan ukuran Avanza yakni 16,5 centi meter.

Cukup tinggi untuk sebuah mobil keluarga. Demi menambah kesan mewah, Voxy dibekali panoramic sunroof depan belakang. Jok elektrik bagian depan dibalut bahan kulit berwarna hitam, dan pengaturan suhu ruangan alias AC sudah tiga zona.

Berita Terkait
hitlog-analytic