Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Banting Harga, Toyota Rush dan Avanza Diskon sampai Rp25 Juta

All New Toyota Rush
Sumber :

100kpj – Setiap diler kendaraan dituntut untuk menghabiskan stok unitnya sebelum pergantian tahun. Tujuannya agar di tahun selanjutnya, produk yang dijual sudah memiliki kode produksi baru. Maka agar unitnya mudah terjual diberikan dikson.

Nah potongan harga tesebut kerap diberikan para tenaga penjual diler di akhir tahun. Namun jika diskon yang diberikan tidak ampuh menguras unit yang tersisa, maka di tahun berikutnya rabat yang diberikan akan lebih besar dari sebelumnya.

Seperti yang ditawarkan diler mobil Toyota di kawasan Jakarta. Meski sudah memasuki bulan kedua di 2020, ternyata produk mereka yang memiliki tahun produksi 2019 masih tersisa.  

Salah satu tenaga penjual diler Toyota di Jakarta yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kalau minat tahun produksi 2019 unitnya masih ada. Namun hanya beberapa model, seperti Rush, Avanza, Veloz, Sienta, Calya dan Agya.

Toyota Spektakuler, promo jelang akhir tahun

Dia mengatakan, VIN (Vehicle Indetification Number) 2019 ada Sienta tipe Q CVT warna silver 1 unit, Rush tipe S TRD AT silver 1 unit dan hitam satu unit. Untuk Rush tipe G AT 1 unit warna putih, Rush tipe G MT silver 1 unit, Veloz 1.3 AT putih 1 unit.

Lalu Veloz 1.5 AT  1 unit warna hitam dan silver, Avanza tipe 1.3 G MT masing-masing tersisa 1 unit untuk warna hitam dan abu-abu, Avanza 1.3 E MT 1 unit warna silver. Sedangkan untuk kelas Low Cost Green Car (LCGC) masih ada Calya dan Agya.

Berita Terkait
hitlog-analytic