Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fortuner Terbaru Kepergok Sudah di Jalanan, Depan-Belakang Dirombak

Fortuner edisi 2020.
Sumber :

100kpj – Toyota mempersiapkan sederet produk baru untuk menatap 2020. Produk tersebut ada yang baru dan penyegaran dari produk yang sudah ada sebelumnya.

Nah, salah satu produk yang tengah masuk dalam persiapan peluncuran selanjutnya adalah Fortuner edisi 2020. Ya, sport utility vehicle andalan Toyota ini ternyata tengah disiapkan edisi barunya.

Sejumlah perubahan sudah disiapkan untuk memanjakan para loyalisnya. Kabar ini bukanlah rumor belaka. Sebab Toyota baru-baru ini kepergok mata lensa tengah melakukan uji coba jalan Fortuner edisi baru.



Seperti dikutip AutocarIndia, Minggu 19 Januari 2020, pengujian sendiri dilakukan di daratan Thailand. Berdasarkan foto spy shot yang beredar, kendati unit tes ditutup kamuflase, namun dapat terlihat jelas jika Fortuner baru akan  menampilkan elemen style yang direvisi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ternyata Punya Mobil Seharga Rp10 Juta, Apakah Itu?

Ini bisa dilihat dari bagian depannya, pada kisi-kisi dan bumper kini seakan meminjam inspirasi dari saudaranya Toyota RAV4. Terlepas dari kisi-kisi, Fortuner terbaru juga bakal menggunakan lampu depan LED yang diperbarui dengan DRL LED bersama dengan elemen yang diperbarui di lampu bagian belakang.

Sedangkan pada bagian samping, diperkirakan akan tetap alias tidak mendapat ubahan, kecuali pembaruan pada desain peleknya. Muncul juga spekulasi kalau Fortuner baru kemungkinan akan ada opsi penambahan sunroof.

Sayang, pada bagian interior, ubahan yang bakal dibenamkan pada Fortuner 2020 masih gelap. Tetapi sejumlah pihak berharap kalau kabin penantang Mitsubishi Pajero Sport itu akan tampil lebih mewah dengan jok terbaru dan sistem hiburan yang ikut diperbaharui.



Hal yang dimaksud meliputi Android Auto dan Apple CarPlay. Di bawah kap mesin, kemungkinan besar masih akan menggendong unit mesin yang sama.

Baca Juga: Mau Kredit Toyota Fortuner di 2020, Segini Angsuran Termurahnya

Sejumlah pihak memprediksi, Toyota baru akan memunculkan Fortuner edisi 2020 tersebut pada akhir tahun mendatang. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic