Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mau Kredit Toyota Fortuner di 2020, Segini Angsuran Termurahnya

Toyota Fortuner Anti Peluru
Sumber :

100kpj – Toyota Fortuner menjadi salah satu mobil Sport Utility Vehicle (SUV) terlaris. Menggunakan sasis ladder frame, mobil gagah andalan Toyota tersebut ditawarkan dua pilihan mesin, yakni berkapasitas 2.400cc bensin dan 2.700cc diesel.

SUV yang satu platform dengan Kijang Innova tersebut memiliki penggerak empat roda, dan dua roda dengan transmisi manual serta matik. Ada enam pilihan warna yang disediakan, yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, dan dua warna cokelat.

Untuk mendapatkan SUV berkonfigurasi tujuh penumpang itu bisa dengan cara kredit. Tapi penghasilan per bulan harus mumpuni, sebab agak sulit perusahaan pembiayaan menyetujui pengajuan kredit jika gaji yang didapat konsumen tidak sesuai.

Salah satu analis dari lising U Finance, Adi mengatakan, apapun jenis mobilnya perusahaan peminjaman akan setuju kalau gajinya tiga kali lipat lebih besar dari cicilan. Berpatokan dengan range harga Fortuner di angka Rp500 jutaan maka gaji ideal Rp35-40 juta.

Toyota Fortuner

Sebab cicilan terendah SUV andalan Toyota tersebut sudah menyentuh angka dua digit. Seperti yang disampaikan salah satu tenaga penjual diler Toyota yang enggan dicantumkan namanya. Menurutnya cicilan termurah Fortuner Rp10,483 juta per bulan selama lima tahun.

Angsuran terendah itu berlaku untuk tipe 2.4 G manual diesel 4x2 yang dijual Rp490,35 juta on the road DKI, dengan TDP (Total Down Payment) Rp99,07 juta. “Kalau mau skema itu asuransinya kombinasi all risk dan TLO (Total Loss Only),” ujarnya kepada 100KPJ.

Berita Terkait
hitlog-analytic