Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kecelakaan Sampai Mobil Ringsek, Gimana Kondisi Terkini Kento Momota?

Kento Momota Kecelakaan
Sumber :

100kpj – Pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, mengalami kecelakaan hebat di Mex Highway, Putrajaya, Kuala Lumpur, usai menjuarai Malaysia Masters, Senin 13 Januari 2020. Ia bersama sopir dan tiga penumpang lain menuju Bandara International Kuala Lumpur menggunakan mobil putih berjenis minibus.

Tepat di kilometer 13,7, mobil itu menabrak truk yang melaju di depannya. Sang sopir tewas di tempat, sedang penumpang lain, yakni perangkat pertandingan asal Inggris William Thomas, pelatih Jepang Hirayama Yu, serta fisioterapis Morimoto Akifumi, harus menerima luka parah. Begitupun Kento, yang mengalami patah tulang di bagian hidung dan rahangnya.

Mobil Kento Momota kecelakaan di Malaysia

Direktur Pemadam Kebakaran Selangor, Norazam Khamis mengatakan, minibus itu menabrak truk pengangkut tanah berbobot 30 ton yang sedang berjalan lambat. Dirinya mengaku mendapat laporan soal kecelakaan itu pada Senin pagi, sekira pukul lima. Sebanyak 10 personel langsung menuju tempat kejadian perkara.

"Pengemudi minibus itu adalah warga negara Malaysia. Ia ditemukan terjepit di kursi kemudinya dan kemudian dinyatakan meninggal di tempat. Jenazahnya langsung dibawa ke pihak kepolisian," terang Khamis, dikutip dari New Street Times.

"Sementara empat penumpang (termasuk Kento) mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Putrajaya untuk penanganan darurat," kata dia menambahkan.

Baca juga: Bikin Geger, Wanita Berhijab Tanpa Helm Sliding Motor di Jalan Raya

Berita Terkait
hitlog-analytic