Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jelang Akhir Tahun Mitsubishi Luncurkan Triton Spesial, Hanya 120 Unit

Mitsubishi Triton Knight Edisi Spesial
Sumber :

100kpj – Menjelang akhir tahun biasanya program pembelian gencar dilakukan oleh produsen mobil atau jaringan dilernya. Namun sebelum penutupan 2019, Mitsubishi memilik cara lain untuk menarik minat konsumen, yakni merilis produk baru.

Produk tersebut adalah Triton Knight. Mobil pengangkut barang edisi spesial tersebut resmi diluncurkan oleh Mitsubishi Motors Malaysia. Secara tampilan jelas lebih sporty dan gagah, berkat penambahan beberapa aksesoris di eksteriornya.

Triton Knight yang hanya tersedia 120 unit tersebut basiknya dari varian Adventure X. Yang menjadi perbedaan adalah, Triton edisi spesial tersebut disematkan bodi kit. Sehingga tampilan depannya seakan-akan lebih berotot.

Bodi kit pada bumper depan bagian bawah berkelir hitam, dengan aksen dua garis pada sisi kanan dan kiri. Selain itu diffuser depan ada tambahan bahan plastik sehingga tampilannya tidak polos silver seperti varian standarnya.

Aksen krom pada atas grill menjadi smoke lengkap dengan embos Mitsubishi. Ada tambahan aksen di ujung kap mesin agar terlihat aerodinamis. Balutan stiker seperti bendara Jerman, yakni merah, orange dan hitam mengalir dari depan ke samping.

Desain velg tidak ada perubahan, begitu juga dengan pijakan kaki. Pada sektor belakang, perbedaan yang mencolok hanya di bagasi belakang dengan tambahan aksesori. Triton edisi spesial tersedia satu warna, yakni putih atau white diamond.

Berita Terkait
hitlog-analytic